Download Materi Pelajaran Tematik Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Written By Anas Ariffudin on Rabu, 12 Juli 2017 | 10.20


Buku Pegangan Siswa dan Guru / Materi pelajaran SD Kelas 1 Kurikulum 2013 yang terdapat pada Situs Web ini merupakan materi SD dalam bentuk E-Book, Pdf, maupun Buku Elektronik yang dapat anda unduh dan download gratis, Materi pelajaran yang kami sediakan berupa dokumen pdf Materi Tematik kelas 1 SD kurikulum 2013. Modul atau Materi pelajaran SD yang telah kami kumpulkan ini lengkap yang terdiri dari beberapa tema, termasuk pelajaran agama Islam dan budi pekerti, agama Kristen dan budi pekerti, agama hindu dan budi pekerti, agama budha dan budi pekerti, agama khonghucu dan budi pekerti yang saat akan diajarkan pada jenjang SD atau sederajat.

Kumpulan Materi dan Buku Pelajaran Kelas 1 Sekolah Dasar ini dapat dijadikan sebagai panduan belajar siswa untuk meningkatkan ilmu pengetahuannya sesuai tingkatan cara perfikir anak usia kelas 1 Sekolah Dasar. Dengan materi pelajaran elektronik ini pula, diharapkan siswa dapat mengoptimalkan kegiatan belajar mereka dengan memanfaatkan media elektronik sehingga mereka dapat belajar dengan nuansa yang lebih asyik dan menarik. 

Kami menyediakan link download materi pelajaran Tematik SD Kelas1 dan pelajaran agama yang juga dapat dibaca langsung melalui komputer, laptop, tablet, smartphone atau sejenisnya. Materi pelajaran dalam bentuk Pdf juga dapat anda cetak dalam bentuk buku, karena itu kami menyediakan link download materi pelajaran SD kelas 1 sesuai kurikulum 2013 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Berikut Link Download materi pelajaran SD.

Buku Tematik Kelas 1 SD

Materi Tematik Kelas 1 SD
1.      Tema 1, Diriku
2.      Tema 2, Kegemaranku
3.      Tema 3, Kegiatanku
4.      Tema 4, Keluargaku

Materi Pelajaran Agama dan Budi Pekerti
1.      Agama Islam dan Budi Pekerti
2.      Agama Kristen dan Budi Pekerti
3.      Agama Buddha dan Budi Pekerti
4.      Agama Hindu dan Budi Pekerti
5.      Agama Khonghucu dan Budi Pekerti

Silahkan anda bisa download materi Pelajaran Tematik, Agama dan Budi Pekerti Kelas 1 SD kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016.

0 komentar :

Posting Komentar