Home » » Gaya - Gaya Rambut Lelaki Modern

Gaya - Gaya Rambut Lelaki Modern

Written By Anas Ariffudin on Kamis, 10 September 2015 | 15.02

hayyy broo, kali ini saya akan membahas gaya-gaya rambut ala pria modern menata rambut memang hal yang sangat penting untuk pria. sebab model rambut juga akan menentukan penampilan bagi seorang pria.
berikut gaya rambut trendi buat para cowok yang ingin tampil keren.

1. Undercut
Add caption

Gaya rambut ini lebih cocok untuk jenis rambut yang lurus dan nggak ikal. Selain itu tentu harus memiliki rambut yang cukup panjang di bagian depan rambut. Karena pada model rambut undercut rambut panjang bagian depan akan disisir rapi ke belakang, itulah kenapa model ini dinamakan undercut. Tapi juga bisa membuat tatanan rambut ini menjadi berbagai macam gaya. walaupun rambut lurus atau keriting, selalu ada variasi gaya yang bisa kamu coba dengan undercut hairstyle.

3. Top Knot
 

Kesan pertama pada potongan rambut jenis ini adalah freedom. Dikarenakan potongan rambutnya yang menonjolkan sisi maskulin sekaligus sisi seksi dari pemilik rambut. Mengikat sedikit rambut memberikan kesan rapi dan elegan.
Model rambut top knot merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk pria yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut 'panjang'.
walaupun gaya rambut ini sedikit jadul tapi model ini sering digunakan artis hollywod..

4. Fade

Model rambut dengan potongan pendek di kedua sisi dan memanjangkannya pada bagian atas ini bisa jadi pilihan pria yang punya bentuk wajah oval atau sedikit tirus. Kalau rambut lurus, maka menyisirnya ke belakang akan menjadi pilihan tren rambut cowok yang keren . Potongan rambut seperti ini ,saat ini sedang banyak digunakan,..

5. Side Part

Gaya rambut adalah gaya rambut yang klasik . Karena hanya ada dua cara membelah rambut, belah pinggir dan belah tengah. tapi pada bagian samping tampak lebih pendek dan terlihat seperti tanpa rambut. Setelah itu pada rambut bagian depan akan dibentuk seperti ada poni yang menggantung.contok pemain sepak bola yang dunia gareth bale seperti gambar diatas.

6. Pompadour

Model rambut dengan tatanan klimis pada bagian atasnya ini bisa dikatakan sebagai model rambut cowok yang paling legendaris. Karena sejak zaman dulu awal kemunculannya sampai sekarang. masih banyak cowok yang memilih untuk memotong rambutnya dengan gaya pompadour ini.
Potongan rambut cowok ganteng dan tampan ini juga sering disebut dengan gaya rambut pomade. Penggunaan minyak rambut pomade , ini membuat jambul yang ada di bagian atas rambut menjadi klimis dan tertata rapi dan tahan hampir 24 jam. gandemkan broo

7. Short back and sides

Gaya rambut ini adalah pilihan ideal untuk cowok yang ingin menambahkan sentuhan keunikan gaya dan mendapatkan kesan kasual dan elegan. Biasanya untuk mendapatkan potongan rambut ini, bagian kedua sisi samping maupun belakang akan dibuat lebih tipis sampai memperlihatkan area kulit kepala. Namun, di bagian depan dan tengah rambut sendiri biasanya dibiarkan lebih panjang dan tebal.

demikian sedikit info dari saya terima kasih

0 komentar :

Posting Komentar